Penerimaan Bansos Tahan Ke 2, Dikawal Polisi

0
111

Tribratanewsluwu.id- Dalam situasi pendemi Covid-19 penyaluran bantuan sosial Tunai (BST)  tahap kedua yang  telah cair  dan  salurkan langsung  ke masyarakat kurang mampu.

Bahwa penerimaan bantuan sosial Tunai dari Pemerinrah Pusat  sehingga harus dikawal oleh pihak kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas polsek Bajo Polres luwu

Dalam penyaluran bantuan sosial tunai untuk masyarakat yang kurang mampu dilaksanakan kantor desa langkidi kec. Bajo Kab luwu (09/06/20)

Briptu wirda Bhabinkamtibmas Polsek Bajo Polres luwu, dimana  Desa langkidi  merupakan Desa Binaan tempat penyaluran Bansos (BST) dan ia harus mengawal ketat penyaluran bantuan sosial Tunai tersebut.

“Saya bersama dengan kepala Desa langkidi wajib memantau serta melakukan pengawalan terhadap penyaluran BST yang masuk di Desa binaan saya agar bantuan sosial Tunai tidak disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab” kata briptu wirda

Ditempat yang terpisah kapolsek Bajo “Kami dari pihak kepolisian akan mengawal penyaluran Bansos  yang ada di setiap desa di wilayah kami ini jangan sampai ada disalagunahkan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab ,” ujar Kapolsek Bajo (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here