Penemuan Mayat

0
105

Tribratanewsluwu.id – Polsek Walenrang mendatangi olah TKP (tempat kejadian perkara) peristiwa penemuan mayat perempuan, hari Jumat 5/6), sekira pukul 10.00 WITA,  di Desa Lalong Kec. Walenrang Kab. Luwu.

Kapolsek Walenrang AKP SAMUJI  mewakili Kapolres Luwu  AKBP FAJAR DANI SUSANTO SIK,  mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh .Nama:  Hj. RAHMIDA, 62 Thn, alamat  Desa Lalong Kec. Walenrang, yang merupakan tetangga korban.

“Adapun identitas mayat tersebut yaitu Nama: Per. TUNI, Pek IRT, Umur 60 Thn, Almt  Dsn.Pantilang Desa Lalong Kec.Walenrang Kab.Luwu.”

Awal mula ditemukannya mayat yaitu pada saat saksi Hj. RAHMIDA mencari korban yang semenjak sore tidak kelihatan.

Lalu saksi manggil korban dan masuk ke dalam rumahnya melalui pintu samping dan alangkah terkejutnya setelah  menemukan korban dalam keadaan kaku terlentang dilantai ruang keluarga.

Kumudian ia keluar dan memanggil Lel. NOBERTO, 16 Thn, Pekerjaan pelajar yg juga merupakan warga Dusun Pantilang Desa Lalong.

Selanjutnya mereka menghubungi keluarga/saudara kandung korban yg rumahnya tidak jauh dari rumah korban.

Berselang beberapa saat kemudian  Petugas dari Polsek Walenrang yang dipimpin Kanit Reskrim BRIPKA NASRI tiba di TKP dan memanggil Pihak Medis dari Puskesmas Walenrang untuk melakukan visum terhadap korban.

“Menurut keterangan dari keluarga , korban selama ini tinggal seorang diri di rumahnya.

Bahwa dari hasil olah TKP dan Visum terhadap Korban, diketahui bahwa korban mengalami luka pada bagian kepala akibat benturan benda tumpul.

Namun Kapolsek Walenrang  belum memberikan kesimpulan  tentang kasus tersebut, dan masih menunggu hasil penyelidikan dan  olah TKP yg dilakukan oleh Sat Reskrim Polres Luwu.

Atas kejadian tersebut keluarga Korban telah melaporkan kasus tersebut kepada Polsek Walenrang.(*)

#Polda Sulsel #Polres Luwu .

 Bang Yon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here