Pemuda Larompong Gotongroyong Bersihkan Mapolsek Larompong

0
82
Pemuda Larompong Gotongroyong di Mapolsek Larompong

tribratanewsluwu.id – Larompong-Luwu – Kepedulian sosial pemuda Kelurahan larompong Kecamatan larompong Kabupaten Luwu, patut di anucungkan Jempol.

Puluhan pemuda ini dengan penuh ikhlas meluangkan waktu dan tenaganya untuk membantu Polsek Larompong bergotongroyong membersihkan Lokasi Aspol Polsek Larompong Polres Luwu, Jumat 3/7/2020. pagi.

Mapolsek Larompong, merupakan salah satu lokasi yang terdampak banjir pada bulan Mei 2020 yang lalu, beberapa fasilitas asrama rusak, ditambah dengan banyaknya sampah yang menumpuk.

Mereka membersihkan sampah dan memperbaiki Dapur Rumah Jabatan Kapolsek Larompong.

Dengan bergotongroyong memberikan kemudahan, dan Aspol Larompong telah bersih dari sampah, Dapur Rujab Kapolsekpun telah selesai diperbaiki.

Usai gotongroyong Kapolsek Larompong Polres Luwu Iptu Syarief Sikati.SH, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh para pemuda Larompong.

” Dengan bergotongroyong yang berat menjadi ringan, dan sulit menjadi mudah, Terimakasih atas bantuannya, semoga ini bernilai ibadah, dan apabila ada kegiatan gotongroyong lainnya tolong kami diberi informasi, agar kami juga dapat bersama-sama bergotongrong, dan terima kasih atas bantuannya” Kata Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikati.SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here