Pembagian BLT inilah pesan Bhabinkamtibmas Aiptu Kasriawan.A

0
64

Tribrtanewsluwu. Id,- Bhabinkamtibmas Polsek lamasi Aiptu Kasriawan Aksan melaksanakan pengawalan dan pengamanan pembagian bantuan langsung tunai (BLT) tahap III di Kantor desa Awogading Kecamatan Lamasi Kab Luwu (08/07/2020).

Pemberian BLT merupakan program pemerintah membantu warga yang terkena dampak covid-19. Setiap KK menerima Rp. 600.000,- (Enam Ratus Ribu Rupiah) tiap kepala keluarga.

Penyaluran BLT dana Desa Tahap III di Kantor Desa Awogading di serahkan kepada 133 KK warga Desa Awogading Kec Lamasi kab Luwu dengan Nominal yang diterima Rp.600.000. per KK.

Hadir dalam giat tersebut Camat Lamasi Kasnar Semba.SE Msi , Kades Awogading Babinsa kopda Safri.L,Pendamping Desa serta aparat Desa Awogading.

Selain itu Bhabinkamtibmas Aiptu Kasriawan Aksan menjelaskan masyarakat agar tetap menjaga kesehatan mengingat penyebaran covid-19 yang masih ada.

”Kegiatan pendampingan dan pemantauan serta pengamanan dari Kepolisian, untuk mengawal jalannya pembagian atau penyerahan bantuan BLT ini”,ungkapnya.

Di tempat terpisah Kapolsek Lamasi Iptu Idul mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa Binannya terus mengawal dan memastikan dalam pembagian Bansos tepat sasaran dan dapat berjalan aman dan lancar, Kata Kapolsek.’tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here