Pembagian BLT Dana Desa tahap II Desa Dadeko, Berlangsung Tertib

0
40
Bhabinkamtibmas Polsek Larompong Aiptu Mulyadi dan Aiptu H. Salahuddin Kawal pembagian BLT

tribratanews.id – Larompong – Luwu – – Kanit Binmas Polsek Larompong, Polres Luwu, Aiptu H. Salahuddin, bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Mulyadi, melaksanakan pengamanan dan pengawalan penyaluran BLT Dana Desa Tahap II, di Kantor Kepala desa Dadeko, Kec Larompong selatan, Kabuaten Luwu, Selasa. 16/06/2020.

Bantuan Langsung Tunai disalurkan dengan Sasaran masyarakat kurang mampu yang terdampak covid 19, Adapun Jumlah penerima BLT sebanyak 46 KK dan massing-masing Kepala keluarga menerima 600 ribu rupiah

Tertibnya penyaluran BLT tersebut tidak lepas dari Kehadiran Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Larompong yang mengawal dan mengamankan kegiatan.

Bhabinkamtibmas Aiptu Mulyadi, di sela- sela Kegiatan Penyaluran BLT mengajak warga untuk menjaga kamtibmas serta tetap Mengikuti Protokol Kesehatan, dan Anjuran Pemerintah dalam aktifitas sehari-hari.

“Diharapkan kepada masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, ini untuk mencegah penuralan virus corona, tetap paki masker, jaga jarak dan biasakan Pola hidup bersih dan sehat” Ujar Mulyadi.

Kapolsek Larompong Polres Luwu Iptu Syarief Sikati, SH. secara terpisah menuturkan “pendampingan, pengamanan dan pengawalan ini dilakukan agar penyaluran BLT tertib dan tepat sasaran kepada warga yang berhak.” tuturnya melalui handpohone.

Laporan : Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here