Pemanfaatan Dana Gapoktan Bhabinkamtibmas Aipda Fahmi Sampaikan ini !

0
176

Tribratanewsluwu.id– Bhabinkamtibmas Polsek Bajo Aipda Fahmi, S.Kom.I menghadiri pertemuan Gapoktan Desa Tallang Bulawang di Aula Kantor Desa Tallang Bulawang Kecamatan Bajo Kab. Luwu, Jum’at (04/9/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bapak Mursalim (ketua Gapoktan), Kades T. Bulawang Ibu Hadrah, S,AN ketua BPD Bapak Baso, Ketua, sekertaris,bendahara dan anggota kelompok tani se Desa Tallang Bulawang.
 
Pertemuan tersebut disamping dijadikan sebagai sarana untuk silahturahmi juga dijadikan sebagai media dalam mendiskusikan berbagai masalah pertanian yang dialami oleh para petani sehingga ada suatu solusi ataupun jalan keluar.
 
“Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Tallang Bulawang Aipda Fahmi tidak lupa menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas serta mengajak kepada petani yang tergabung dalam Gapoktan untuk terus meningkatkan silahturahmi serta menguatkan program ketahanan pangan , pemamfaatan Dana Gapoktan untuk para petani serta berharap apa yang sudah berjalan dan terkoordinasi dengan baik ini lebih ditingkatkan lagi demi kesuksesan pertanian yang ada di wilayah khususnya Desa Tallang Bulawang ,” ucap Aipda Fahmi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here