Pelayanan Prima SPKT Polsek Bajo Dalam Melayani Masyarakat Wajib Pakai Masker

0
99

tribratanewsluwu.id – Memberikan pelayanan prima salah satu Motto Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Bajo Polres luwu dalam melayani masyarakat. Menerapkan pelayanan yang Humanis, ramah, cepat dan gratis bagi masyarakat yang membutuhkan serta wajib memakai masker dengan memberikan pelayanan kepada perempuan Saisa beralamat Desa Balla Kec. Bajo yang kehilangan Kartu tanda Penduduk (KTP) dan perempuan Saisa mengucapkan terima kasih atas pelayanan Polri khususnya Polsek Bajo. Rabu (03/06/2020)

“Memberikan pelayanan prima ini merupakan rutinitas setiap hari dan wajib dilaksanakan dan harus pakai masker ” ujar Kanit sabhara Polsek Bajo Bripka Muhardin.S Dikatakannya, masyarakat yang datang ke SPKT pada umumnya untuk melaporkan pengaduan dan permasalahan administrasi seperti melaporkan surat kehilangan barang atau surat-surat penting lainnya maka dari itu wajib dilayani.

“Masyarakat tak perlu kawatir dan ragu-ragu jika membutuhankan bantuan Polri, silahkan datang Ke Polsek Bajo  akan di layani dengan ramah, cepat dan tak ada biaya apapun untuk administrasi pembuatan surat keterangan kehilangan yang dibutuhkan,” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here