Peduli sesama, Polisi Teladan Polres Luwu Bantu Warga Kurang Mampu

0
114
Aipda Fahmi Bahbinkamtibmas Bajo sedang mengemas bahan sembako yang akan dibagikan ke kaum duafa secara gratis

tribratanewsluwu.id – Sebelumnya AIPDA FAHMI, Bhabinkamtibmas Polsek Bajo, Polres luwu melakukan aksi peduli terhadap kaum Duafa yang membagikan 1 Ton Beras, 1 ekor Sapi, 100 ekor Ayam, dari gajinya yang di tabung, untuk kaum dhuafa, guru mengaji dan pembina pondok pesantren, di wilayah desa binaannya.


Hari ini Rabu, 03 Juni 2020, AIPDA FAHMI bekerjasama Aipda Amrullah, Sos Ps. Kasi Humas Polsek Suli, kembali melakukan aksi sosial. AIPDA Fahmi, menyerahkan 100 kg beras, 10 Rak Telur, Minyak Goreng dan Gula pasir kemasan satu liter untuk di serahkan kepada 10 KK melalui Aipda Amrullah, S.Sos Kasih Humas Polsek Suli.

“Tidak banyak yang bisa kami berikan terutama dimasa Pandemik Covid 19 yg juga berdampak pada Ekonomi, tapi setidaknya, sudara-saudara kita yang belum mampu memenuhi kebutuhan sehari2nya untuk makan bersama keluarga bisa sedikit membantu” kata AIPDA Fahmi.


AIPDA Fahmi berkeliling desa di Wilayah Kec. Bajo dan Bajo Barat membagikan paket sembako berupa, beras, telur, gula dan Minyak Goreng serat Wilayah di Luar Kec. Bajo dan Bajo Barat Kab. Luwu

“Kami sangat berterima kasih pak sebagai orang yg miskin, dengan bantuan dari Pak Aipda Fahmi sebagai Polisi Teladan Polres Luwu berupa sembako sehingga ada lagi yg bisa kami masak di rumah bersama keluarga kata salah seorang Warga di Kecamatan Suli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here