Peduli korban banjir Kapolsek Lamasi , bersama camat Lamasi dan Komunitas WTC salurkan bantuan

0
106

Tribratanewsluwu. Id – Terdapat beberapa desa di wilayah kabupaten Luwu Utara yang terisolasir karena banjir bandang beberapa hari lalu,

Melalui kesempatan ini Muspika Kecamatan lamasi camat Lamasi Kasnar Shemba, SE.MS.i Kapolsek Lamasi Iptu Idul , dan bersama Komunitas Trael WTC ( Walmas Trak Comunity) di ketuai bapak Suhada. Spd bersama perkumpulan Tapak Suci untuk tanggap memberikan bantuan Sembako kepada korban banjir Senin 20/07/2020.

Bantuan tersebut disalurkan kepada korban banjir di desa Lembang Lembang kecamatan Baebunta Kabupaten Lutra dengan menggunakan sepeda motor trael.

Bantuan berupa sembako tersebut bapak camat Lamasi bersama Kapolsek Lamasi dan ketua Komunitas Trael Wtc di dampingi ketua tapak suci lamasi bapak Suparlan menyerahkan sembako kepada warga yg korban banjir,

Pemberian bantuan ini merupakan partisipasi dari perkumpulan tapak suci, dan Komunitas Trael Wtc sebagai bentuk kepedulian atas bencana yang terjadi di kabupaten Luwu utara.

“Diharapkan apa yang bisa kami berikan ini bisa bermanfaat bagi warga yang tertimpa musibah banjir, kiranya bantuan yang diberikan, paling tidak bisa meringankan beban yang dirasakan korban banjir”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here