Patroli wilayah sambil bagikan paket sembako kewarga.

0
144
Kapolsek Bupon Polres Luwu Ipda Firman Akbar,SH saat membagikan paket sembako kepada warga desa Buntubatu.

TribrataNewsluwu.id- Bupon,Sul-sel
Hari ini Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH bagikan paket sembako untuk 22 KK,Selasa (08/09/2020) pukul 09.00 Wita.

Pembagian paket sembako kali ini dirangkaikan dengan patroli wilayah dengan menyusuri jalan sepanjang desa Buntubatu -Padang Mab’ud -Saluinduk dan Tanjong serta Tampumia sambil memperhatikan kondisi wilayah dan situasi masyarakat desa tersebut.

Bila dalam perjalanan tsb menemukan warga yang layak untuk mendapatkan bantuan tsb,Kapolsek Bupon Ipda Firman dan Bhabinkamtibmas Polsek Bupon yang ikut dalam kegiatan ini turun dan menyampaikan himbauan Kamtibmas serta pesan agar tetap mematuhi protokol kesehatan yg telah ditetapkan oleh pemerintah dalam rangka menghadapi adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemik wabah Corona ini sambil menyampaikan paket tsb.

Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH saat menaikkan paket sembako keatas mobil patroli sebelum dibagikan kewarga.

Kali ini saya tidak melibatkan aparat desa atau kelurahan dalam pembagian sembako dan saya hanya didampingi oleh Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas desa Buntubatu dan Tampumia dengan harapan paket sembako yang dibagikan tepat sasaran,kata Ipda Firman.
“Sebelum sembako diberikan kepada warga,terlebih dahulu kita lihat situasi dan kondisi kehidupan warga tsb,dengan maksud untuk memastikan bahwa bantuan ini tepat sasaran”.

Kapolsek Bupon Polres Luwu Ipda Firman Akbar,SH yang ditemui oleh media ini setelah tiba dimako mengatakan bahwa cara pembagian paket sembako kali ini, kami rangkaikan dengan patroli wilayah dengan tujuan disamping untuk menjaga agar kondisi Kamtibmas tetap dalam keadaan aman juga memastikan bahwa paket sembako tsb diterima oleh warga yg membutuhkan atau tepat sasaran,tutur Ipda Firman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here