Patroli Kamtibmas , Kanit Sabhara Sambang Toko Dan Kios Warga.

0
52

Tribratanewsluwu.id –  Suli Luwu – Guna menciptakan kondisi yang aman dan kondusif Ps. Kanit Sabhara Aiptu Muhammad Junaid lakukan Patroli rutin di wilayah hukum Polsek Suli, Sabtu Malam (20/06/2020).

Adapun patroli yang dilakukan dengan mendatangi tempat yang dianggap rawan seperti toko dan kios warga yang masih buka di jam malam yang dapat menimbulkan kejahatan dari orang yang tidak bertanggungjawab.

Lanjut PS Kanit Sabhara bahwa giat yang dilakukan ini adalah demi terciptanya rasa aman dan nyaman dan kondusif ditengah masyarakat yang masih beraktifitas maupun yang tempat toko warga yang sudah tutup dan itu sudah menjadi tugas pokok kepolisian yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, tegasnya.

Disamping itu, selain melakukan Patroli juga himbau warga yang masih beraktifitas malam dengan buka toko jualan untuk tetap waspada dan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing dan tetap melaporkan setiap kejadian yang menimbulkan gangguan Kamtibmas, tutup Ps. Kanit Sabhara Polsek Suli Aiptu Muhammad Junaid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here