Patroli Biru sebagai salah satu Rutinitas anggota jaga Polsek Walenrang.

0
86

Tribratanewsluwu.id- Salah kegiatan petugas piket polsek Walenrang untuk memastikan situasi dalam wilayah hukum polsek Walenrang dalam keadaan aman dan kondusif, adalah melaksanakan Patroli pada waktu atau jam yang dianggap rawan terjadi tindak pidana dan gangguan Kamtibmas.

Malam Minggu (20/9/2020) sekitar pukul 00.30. wita, piket jaga Polsek Walenrang Ru. I yang dipimpinan Ka SPK I Aiptu Abu Bakar, melaksanakan Patroli keliling dalam wilayah hukum polsek Walenrang bersama dua orang anggota jaga dengan menggunakan mobil dines Patroli.

Rute Patroli meliputi sepanjang jalan poros dalam wilayah hukum polsek Wakenrang, mulai dari ujung selatan sampai ujung utara, serta jalan poros dalam wilayah Walenrang timur. Sedang sasaran Patroli kali ini adalah obyek vital, dan pusat pusat perbelanjaan masyarakat Walenrang, serta pemukiman warga.

Dalam pantauan petugas pada kegiatan Patroli malam ini, tidak ditemukan adanya hal hal yang dapat dicurigai akan terjadi atau telah terjadi suatu tindak pidana atau gangguan kamtibmas, sehingga dapat dipastikan situasi wilayah dalam keadaan aman dan kondusif.

Dalam melaksanakan tugas jaga, kami akan selalu siap dan siaga memberikan pelayanan akan hal hal yang dapat mengganggu kamtibmas, baik itu berupa tindak pidana, maupun yang bersifat pelanggaran, maka olehnya itu kesiapan dapat kami tunjukkan dengan kegiatan Patroli terutama pada malam hari, tutup “Aiptu Abu Bakar”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here