Pastikan Warga Jaga Diri, Tidak Melalaikan Protokol Kesehatan, Operasi Yustisi terus dDilaksanakan

0
66

Ponrang, tribratanewsluwu.id – Tertibkan warga dipagi hari saat sedang beraktifitas, baik dia sebagai pedagang maupun pembeli, AIPTU Jumadi Basan, S. Pd bersama BRIPKA Abdul Rahman dan BRIPKA Fahruddin Safar melaksanakan operasi yustisi dalam pasar, Kelurahan Padang Sappa, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu, Rabu (24/02/2021).

BRIPKA Abdul Rahman tergur pedagang atau penjual tidak pake masker

Operasi semacam ini merupakan operasi yang dilaksanakan kesekian kalinya, apalagi dalam pasar selalu dilaksanakan setiap hari pasar yakni Minggu dan Rabu demi untuk memastikan warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan terutama mengenakan masker dan menjaga jarak atau tidak berkerumun.

Dalam pelaksanaannya Tim menemukan beberapa warga tidak menggunakan masker sehingga ditegur dan diingatkan agar selalu memakai masker apalagi saat keluar rumah guna memutus penyebaran virus covid 19.

Sembari berjalan berkeliling juga menyampaikan agar warga masyarakat bila keluar rumah agar senangtiasa memakai masker dan juga memperhatikan jarak satu sama lain atau tidak berkerumun demi kesehatan dan keselamatan kita semua, Sihumas ARhn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here