Pasca Banjir Bandang Polisi Bantu Evakuasi Barang Warga

0
98

Tribratanewsluwu.id. – Luwu Sulsel – Sudah memasuki hari ke 5 sejak tanggal 23/07/2020 personil BKO Polres Luwu masih bertahan di Posko Bencana Masamba Kabupaten Luwu Utara bantu warga yang terdampak Banjir Bandang.

Banjir yang merendam rumah warga di Kabupaten Luwu Utara menyebabkan permukiman warga terendam air campur lumpur, akibatnya banyak barang- barang milik warga juga turut terendam.

Seperti yang terlihat kemarin Senin 27/07/2020 Bripda Ahmad Afandi
yang tergabung dalam BKO Polres Luwu demi membantu warga dengan niat yang ikhlas mengevakuasi barang-barang warga yang ada didalam rumah pasca banjir bandang campur lumpur.

Kami bantu evakuasi barang milik warga yang masih layak digunakan maupun yang sudah terendam air campur lumpur didalam rumah warga, ucap Fandi.

Lanjut Fandi mengatakan selain itu Polisi juga turut membantu penyaluran bantuan bagi warga terdampak banjir diantaranya penyaluran bantuan sembako dan tidak lupa juga bantuan moril, tuturnya.

Saat dikonfirmasi media Tribratanewsluwu Fandi mengatakan Alhamdulillah kami di sini sehat walafiat, jiwa Kemanusiaan yang buat kami semangat bantu sesama yang ditimpa musibah, terang Fandi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here