Pasca Banjir Bandang Mengakibatkan Dua Jembatan Gantung Putus Hingga Hanyut Terseret Banjir

0
77

Tribratanewsluwu.id – Suli Luwu Sulsel – Seperti yang terlihat kemarin
Kamis siang 09/07/2020, curah hujan yang kian deras dimusim penghujan dan bertemunya air pasang sehingga daerah aliran sungai meluap dan mengakibatkan banjir yang ke empat kalinya hingga beberapa fasilitas umum rusak bahkan hanyut terbawa bajir.

Kapolsek Suli Iptu Ralim,S.H langsung turun kelokaai banjir dan juga memerintahkan personilnya untuk meninjau sekaligus mendata kerusakan di lokasi yang terdampak banjir.

Jumat pagi (10/07/20) salah satu personil Polsek Suli Bripda Ahmad Afandi tinjau lokasi banjir tepatnya di Desa Malela Kecamatan Suli Kabupaten Luwu akibat banjir bandang banyak fasiltas umum yang rusak Bendungan Air, jembatan gantung yang putus hingga hanyut.

Saat dikonfirmasi Media Tribratanewsluwu, Kapolsek Suli Iptu Ralim, S.H. membenarkan bahwa memerintahkan anggotanya untuk tinjau ulang lokasi guna mengetahui situasi terbaru pasca kejadian tersebut untuk bahan laporan ke pimpinan. Rumah warga banyak terendam lumpur, fasilitas sekolah rusak, bahkan fasilitas jalan umum termasuk adanya dua jembatan Di Desa Malela terputus hingga hanyut, ucapnya.

Warga dihimbau untuk tetap waspada akan banjir susulan dan jaga kebersihan lingkungan dengan tidak buang sampah sembarang tempat, tutup Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here