Pantau Langsung Banjir di Suli, Kapolres Luwu Cek Kondisi Karantina Barambing

0
129

tribratanewsluwu.id – Sabtu (06/06/20) sore, Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto, SIK. MH bersama Wakil Ketua DPRD Kab. Luwu Zulkifli. ST dan beberapa anggota dari BPBD Kab. Luwu memantau lokasi banjir di Desa Buntu kunyi Kec. Suli Kab. Luwu

Ini sekaligus mengontrol tempat karantina para TKI deportan asal Kab. Luwu dari malaysia di IKM Barambing Desa Buntu kunyi Kec. Suli Kab. Luwu yang terendam banjir.

AKBP Fajar bersama Wakil DPRD Luwu ZULKIFLI. ST, didampingi Kasat Intelkam AKP Petrus Sandale, S.A.N, melihat langsung kondisi para TKI deportan kab. Luwu dari Malaysia yang dimana tempat karantina saat ini dalam keadaan terendam banjir.

“Tempat karantina ini adalah kepentingan umum, kesehatan dan keselamatannya harus kita jamin,” pesannya ke semua Tim Posko Covid-19 di Barambing.

Selaku Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Luwu AKBP Fajar menyarankan kepada pihak BPBD sebagai penanggung jawab di IKM Barambing.

Agar menyiapkan tempat yang layak dan siap dihuni oleh para TKI deportan yang saat ini dalam proses karantina dikarenakan tempat karantina IKM barambing saat ini dalam kondisi tergenang air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here