Pantau Harga Sembako Personil Polsek Suli Sambangi Pasar Sentral Kec. Suli Kab. Luwu

0
39

Pantau Harga Sembako Personil Polsek Suli Sambangi Pasar Sentral Kec. Suli

Tribratanewsluwu.id –  Cegah kenaikan harga kebutuhan pokok masyarakat, Personil Polsek Suli bertindak cepat dengan melakukan pemantauan stok dan harga sembako di tengah wabah covid-19, Rabu 10/06/2020

Personil Polsek Suli BRIPKA Anri selaku Ps. Kanit IK Sek Suli bersama personil Polsek Suli melaksanakan pengawasan dan memonitoring terhadap perkembangan harga sembako di Pasar Sentral Suli serta melakukan kordinasi langsung oleh para pedagang.

” Kami melaksanakan pengawasan dan memonitoring langsung harga harga sembako yang ada di pasar jangan sampai ada pihak pihak yang tidak bertanggung jawab yang sengaja menimbun sejumlah bahan kebutuhan pokok masyarakat sehingga terjadi kenaikan harga.” Ujar Kanit IK Sek Suli Bripka Anri

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Suli Iptu Ralim,SH, mengatakan Perkembangan harga bahan kebutuhan pokok dan kebutuhan penting lainnya secara umum tidak ditemukan adanya kenaikan harga yang signifikan dan masih relative terjangkau oleh daya beli masyarakat. Kisaran harga komoditi sembako tersebut terbilang fluktuatif dan sewaktu-waktu dapat mengalami perubahan. Belum ditemukan adanya kelangkaan dan penimbunan bahan kebutuhan pokok di Wilayah Kabupaten Luwu.

“Saya mengatakan kepada masyarakat bahwa ketersediaan sembako masih sangat lengkap dan pendistribusian ke sejumlah toko maupun kios masih berjalan dengan normal dan tidak ada skala pembelian besar-besaran, oleh sebab itu kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak khawatir akibat wabah covid-19,”terang IPTU RALIM,SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here