Palang Pintu Bak Mobil Truk terlepas, menimpa pengendara sepeda motor

0
63

trubratanewsluwu.id – Bua-Luwu – Kecelakaan maut terjadi di jalan trans sulawesi di Dusun Kandoa, Desa Puty, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Selasa (1/9/2020) pagi tadi.

Peristiwa Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan sepeda motor Suzuki shogun dengan nomor polisi DP 2782 CQ, yang dikendari oleh RU, dengan mobil truck Isuzu nomor polisi DP 8924 FA, yang dikemudikan oleh IK . mengakibatkab pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Korban meninggal atas nama RU (28) tahun, pekerjaan Mahasiswa, beralamat Jl Sawah, Desa Tonrong Rijang, Kecamatan Baranti, Sidrap, sementara pengendara mobil truk bernama IK (35), pekerjaan swasta, beralamat di Dusun Karo, Desa Lengkong, Kecanatan Bua, Kabupaten Luwu.

Kasat Lantas Polres Luwu, AKP Muhammadi MuhtariSH, .IK, menjelaskan kejadian Mobil truk yang dikemudikan IK bergerak dari arah selatan ke utara menginjak jalan aspal berlubang, palang pintu bak belakang yang terbuat dari kayu terlepas, dan menimpa pengendara sepeda motor RU yang berada di belakang mobil truk, hingga terjatuh.

“Palang pintu bak belakjang mobilnya terlepas dan jatuh menimpa pengendara sepeda motor suzuki yang dikendarai korban. Kayu palang ini menimpa kepala bagian wajah korban,” kata AKP. M. Muhtari Selasa (01/09/2020).

Korban sempat dilarikan ke Puskesmas bua untuk mendapatkan perawatan dan kemudian meninggal dunia

“Usai kejadian kejalakaan Korban dibawa ke Puskesmas Bua, namun kemudian meninggal dunia” Tambah Kasat Lantas Polres Luwu.

Peristiwa kecelakaan lalulintas ini telah ditangani Sat Lantas Polres Luwu, pengemudi Mobil Truck IK sementara menjalani pemeriksaan intensif Unit Lakalantas Polres Luwu, barang bukti berupa Mobil dan sepeda motor diamankan di Mapolsek Bua.

Laporan : Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here