Pak Polisi datangi petani bawang merah dikebunnya.

0
106

Tribratanewsluwu.id– Bhabinkamtibmas  kelurahan Noling sambangi petani bawang merah di lingkungan Kambuno kelurahan Noling Kecamatan Bupon.

Pagi ini Jumat (05/06/2020) Bripka Suparman.SH selaku Bhabinkamtibmas kelurahan Noling sambangi Bpk.Asrul yang berprofesi sebagai petani bawang merah.

Pria asal kabupaten Enrekang tsb menyambut baik kedatangan Bripka Suparman.SH diareal kebun miliknya.

SaTmbil duduk,Pak Bhabin menyampaikan cara menanam bawang putih yang baik dan benar.

Perhatikan jarak tanaman pada saat menanam yaitu jarak 15 cm bila musim kemarau dan 20 cm bila menanam pada saat musim kemarau,kata Bripka Suparman.SH bak penyuluh pertanian.

Terima kasih Pak Bhabin atas petunjuk dan sarannya kepada saya,semoga dengan petunjuk bapak panen bawang merah saya kedepannya dapat meningkat dan besar,tutur bapak Asrul

Sebelum meninggalkan lokasi kebun bawang merah milik Bpk.Asrul,Bhabimkamtibmas kelurahan Noling tsb menyampaikan agar tetap memakai masker dan tetap jaga jarak bila berada diluar rumah untuk memutus mata rantai penyebarang corona virus disease atau covid -19.

Bhabinkamtibmas Bripka Suparman.SH adalah salah satu personil Polsek Bupon yang sangat dekat dengan warga binaannya,seperti yang disampaikan oleh lurah Noling Bpk.Aksan.S.An saat ditemui oleh  media ini di ruang kerjanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here