Pak Bhabinkamtibmas “awasi” pembangunan di desa Binaannya.

0
112
Bhabinkamtibmas Polsek Bupon Bripka Rais dan kades Malenggang Bpk Rahman Arief awasi pembangunan pengerasan jalan( rabat beton) dengan sumber dana dari dana Aspirasi anggota DPRD.

TribrataNewsluwu.id,Malenggang Bupon.
Selaku Bhabinkamtibmas desa Malenggang,Bripka Rais aktif mengawasi pembangunan didesa binaan,Jumat (18/09/2020) pukul 14.00 Wita.

Bersama dengan kades Malenggang ia mengawasi pembangunan pengerasan jalan (rabat beton ) dijalan poros desa Malenggang yang menggunakan dana aspirasi anggota DPRD Kab.luwu sepanjang 200 meter.
“Itu (dana aspirasi) adalah dana pemerintah yang mana penggunaannya ditunjuk oleh anggota DPRD sesuai dengan kebutuhan masyarakat di dapilnya”.ucap Bripka Rais.

Untuk desa Malenggang ini,kami dapat pembangunan pengerasan jalan ( rabat beton ) sepanjang 200 meter dan dimulai di jembatan masuk kedesa Malenggang,jalan poros tersebut sdh rusak parah sehingga saya selaku kepala desa Malenggang berucap syukur dengan adanya pembangunan ini.
“Masyarakat saya sebentar lagi akan merasakan jalan yang mulus seperti ditempat lain,” tutur Rahman Arif Kades Malenggang

Pak Bhabinkamtibmas Polsek Bupon Bripka Rais

Mari kita awasi setiap pembangunan didesa Malenggang ini, baik yang menggunakan dana desa atau dana dari kabupaten serta dana aspirasi dari DPRD seperti rabat beton dijalan ini,agar bisa kita gunakan dalam waktu yang lama,ucap pak Bhabinkamtibmas kepada warga binaannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here