Pak Bhabin ” jangan kumpul ” kalau tdk mengikuti aturan pemerintah.

0
53
Bhabinkamtibmas kelurahan Noling Bripka Suparman.SH tegur warga binaan yg berkumpul tampa menggunakan masker.

TribrataNewsluwu.id – Kita tidak tahu kapan wabah ini berakhir,yang kita tahu hanya memakai masker dan jaga jarak serta senantiasa mencuci tangan dgn air mengalir dgn menggunakan handsanizer atau sabun untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19  ini,kata Bripka Suparman.SH

Hal tsb disampaikan kepada anak muda yang sedang nongkrong disalah satu toko di lingkungan Kambuno kelurahan Noling,Kamis (18/06/2020) saat melakukan patroli dan kontrol di wilayah binaan.

Kalian kumpul tampa jaga jarak dan tidak menggunakan masker,apakah kalian tidak sayang pada diri sendiri dan keluarga,jika kalian terpapar disini kemudian pulang kerumah dan keluarga kalian ikut terpapar,kata Bripka Suparman.SH sambil membubarkan kelompok anak muda tsb.

Salah seorang warga yang tinggal disekitar itu mengatakan ” anak-anak tsb tiap malam kumpul sambil main game tampa menggunakan masker dan tidak memperhatikan jarak,sesuai anjuran pemerintah.

“Terima kasih Pak Bhabin,telah menegur dan membubarkan anak muda tsb kerena selalu berkumpul tampa menggunakan masker dan tidak jaga jarak,” sehingga rawan terpapar dari covid-19,kata Pak.Jiddin.

Kapolsek Bupon Polres Luwu Ipda Firman Akbar,SH saat dihubungi melalui telpon celularnya mengatakan bahwa seorang petugas Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah warganya untuk melakukan pembinaan apalagi disaat Pandemi covid-19 ini.

Humas Polsek Bupon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here