Operasi Yustisi Penanganan Covid-19, Kabit Binmas Sasar Pedagang Dan Pengunjung Pasar Larompong

0
72
Kanit Binmas Polsek Larompong Aiptu. H. Salahuddin Sosialisasi surat edaran Bupati Luwu tentang penegakan protokol kesehatan di Pasar Larompong

tribratanewsluwu.id – Larompong-lUwu – Kanit Binmas Polsek Larompong Polres Luwu Aiptu H. Salahuddin, menyampaikan sosialissasi pendisiplinan pelakanaan protokol keehatan di Pasar Larompong Kabupaten Luwu, Kamis 17/9/2020. pagi.

sosialisasi tersebut dilakukan dengan adanya surar edaran Bupat Luwu Nomor : 286 / GT.COVID19/IX/2020 tentang Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-1t9 di Kabupaten Luwu, guna mencegah meluasnya penyebaran covid-19.

Setiap Pedagang dan pengunjung pasar satu persatu yang semat di temuinya, disampaikan langsung tentang kewajiban mentaati protokol kesehatan, terutama pemakaian masker.

Beberapa orang sempat mendapat teguran dikarenakan tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak aman saat berinteraksi di Pasar.

” Bapak Ibu diharapkan untuk menjaga jarak saat berinteraski, gunakan masker, dan bagi yang tidak memakai segera berupaya untuk mendapatkan dan mekainya, ini untuk kebaikan dan kesehatan kita berama” tegas Salahuddin.

Usai menyampaikan sosialisasi Aiptu Salahuddin membagikan himbauan serupa, berupa audio melaui media sosial kepada para pedagang kaki lima yang biasa menggunakan pengeras suara, untuk di perdemharkan kepada kalayak ramai. / Akhmad. N

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here