Operasi Yustisi Mulai Digelar Setiap Hari di wilayah Hukum Polsek lamasi polres Luwu.

0
66

Tribratanewsluwu.Id – Dalam rangka memperketat (AKB) ini, mulai Senin sampai hari ini Rabu 16 /09/2020 Polsek lamasi terus melaksanakan operasi yustisi Operasi yustisi ini sasarannya adalah perkantoran Atau pegawai , Aparat desa wilayah kecamatan lamasi dan lamasi timur untu disiplin protokol kesehatan.

Hari ini Rabu tgl 16 09 2020 pukul 09.30 WITA s/d 13.30 WITA pelaksanaan Operasi Yustisi pendisiplinan Pengunaan Masker dan penerapan protokol Kesehatan untuk wilyah kecamatan lamasi timur kab Luwu.

Kapolsek Lamasi IPTU IDUL di dampingi Kanit binmas Aiptu Rusli B, Kasi Humas Aiptu Suharyanto, Kanit provos Aipda Nataniel.S dan bersama kasi trantib lamasi timur bapak Daud Magenta.S.Sos. dari Puskesmas lamasi timur Alex.A.Md. melakukan Operasi Yustisi Pemakaian Masker di wilayah kecamatan lamasi timur , kali ini di puskesmas lamasi timur .

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Lamasi Iptu Idul menghimbau kepada seluruh pegawai dan perangkat desa agar menyampaikan kpd warganya utk menggunakan masker apabila melakukan aktifitas diluar rumah, tetap mematuhi protokol kesehatan,

Dalam pelaksanaannya, menuturkan, aparat gabungan akan melakukan pendisiplinan secara persuasif serta humanis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here