Operasi Yustisi, Kapolsek Larompong Edukasi Pemakaian Masker Yang Benar

0
74
Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikayi. SH, melakukan Ops Yustisi di Kantor Kecamatan Larompong Selatan

tribratanewsluwu.id – Larompong Luwu – Hari Kedua pelaksanaan Operasi Yustisi Penanganan covid-19, Kapolsek Larompong melakukan pemeriksaan di Kantor Kecamatan Larompong Selatan Kabupaten Luwu, Selasa 15/9/2020.

Didamping Kanit Binmas Aiptu H. Salahuddin, satu persatu Iptu Syarief Sikati memeriksa Pegawai yang sedang beraktifitas di ruang-ruang kerja, terkait protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Tujuan pemeriksaan tersebut adalah untuk melihat langsung perilkau ASN dalam mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19.

ASN sebagai pelayanan masyarakat diwajibkan untuk menjadi tauladan bagi masyarakat dalam kehidupan sehari-hari baik di Kantor maupun diluar jam kerja, dalam mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menjaga jarak dengan orag lain saat berinteraksi.

“Pegawai pemerintah harus lebih dulu disiplin dalam mentaati protokol kesehatan, baik di kantor maupun diluar jam kerja, agar menjadi taudalan dan contoh masyarakat” Ujar Iptu Syarief.

“penggunaan masker yang benar, menjaga pola hidup bersih dan sehat, serta menjaga jarak saat berinteraksi, merupakan salah satu upaya efektif dan mudah dilakukan untuk mencegah penyebaran covid-19, jangan kemudian Kantor Pemerintah menjadi Klaster penyebaran virus ini” pungkasnya. /Akhmad. N

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here