Obyek Wisata Buntumatabing Akan Dibuka, Ini Yang Dilakukan Kanit Binmas

0
78
Kanit Binmas Polsek Laromong Polres Luwu Aiptu. H. Salahuddin gotongroyong di Obyek Wisata Buntumatabing

tribratanewsluwu.id – Larompong-Luwu – Tanggap, tanggon dan trengginas, dia adalah Kanit Binmas Polsek Larompong Polres Luwu Aiptu. H. Salahuddin.

Dua hari sebelum pelaksanaan gotongroyong, Aiptu H. Salahuddin bersama Kepala Desa Buntumatabing Hidayat berkoordinasi untuk melaksanakan gotongroyong massal membersihkan obyek wisata pantai Buntumatabing. yang akan diikuti oleh Kadis Pariwisata Kabupaten Luwu.H. Sainal serta Puspika Kecamatan larompong.

Rencananya matang, Aiptu Salahuddin langsung menyampaikan kepada masyarakat Desa Buntumatabing untuk melaksanakan gotongroyong pada hari Minggu 5 Juli 2020.

Tidak mengecewakan, motivasi yang disampaikan Aiptu Salahuddin untuk gotomgroyong , ratusan warga Buntumatabing hadir bersama-sama gotong royong membersihkan seluruh areal obyek wisata Buntumatabing, hingga selesai.

“Kami mengajak dan memberikan motivasi kepada masyarakat untuk gotongroyong membersihkan dan memperbaiki sarana obeyk wisata pantai Buntumatabing, dan alhamdulillah ratusan warga bersama pemerintah terlibat oansgung dalam gotongroyong tersebut, kini Obyek wsiata tersebut sudah bersih, tinggal sedikit sentuhan perbaikan yang tentunya membutuhkan tenaga ahli dibidangnya” Kata Aiptu. H. Salahuddin.

Obyek wisata pantai Buntumatabing merupkan salah satu diantara destinasi wisata kabupaten Luwu, yang Setelah beberapa Bulan ditutup karena Pandemi Covid-19, kini Obyek Wisata Pantai Buntumatabing dibuka kembali untuk kunjungan wisata baik lokal maupun nasional.

aporan: Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here