Neon Box Polsek walenrang, juga dibenahi.

0
66

Tribratanewsluwu.id- Senin (29/06/2020), Neon box yg terpasang didepan kantor polsek Walenrang, adalah berupa papan nama Polsek walenrang, yang mana telah bangun oleh BRI unit walenrang berkat kerja sama Polsek walenrang dengan BRI unit walenrang, pada sejak sekitar thn 2018.

Hari ini senin 29 juni 2020, Neon box tersebut mendapat pembenahan, oleh karena gambar dan tulisannya telah menjadi usang dan kabur. Sehingga oleh Kapolsek Walenrang Akp. Samuji memerintahkan anggotanya untuk segera menurunkan Neon Box tersebut, dan mengganti balihonya dengan baliho yang baru.

Setelah digantikan dengan Baliho yang baru, masih tetap menggunakan gambar dan tulisan, serta warna yang sama pada baliho yang lama. Hanya saja yang sekarang tampak lebih terang dan bercahaya pada neon box.

Sekaitan dengan hari bhayangkara yang ke-74, kami membenahi kantor polsek walenrang dengan cara menampilkan situasi kantor yang rapi dan indah, sehingga olehnya itu yang tampak usang kami benahi atau kami gantikan, kata kapolsek walenrang Akp Samuji.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here