Nelayan Minta Tolong Kepada Bhabinkamtibmas Untuk Menjaga Kelestarian Laut

0
103

Tribratanewsluwu.id – Bhabinkamtibmas Menyambangi warganya yang tinggal di pesisir pantai Desa Towondu Kec. Suli Kab. Luwu. Senin (15/06/2020) Siang.

Kunjungan Bripka Roma Alamsyah mendatangi warganya yang tinggal disekitar pesisir untuk memberikan rasa aman dan menerima keluhan mereka karena laut adalah tempat mencari nafkah untuk keluarga mereka.

Bhabinkamtibmas Bripka Roma Alamsyah mengajak warga di desa binaannya untuk menjaga dan melestarikan ekosistem laut dengan tidak menangkap ikan menggunakan bom.

” Jika melihat atau mendengar ada oknum yang menangkap ikan dengan cara ilegal segera hubungi saya selaku Bhabinkamtibmas desa agar pelakunya dapat segera ditangkap.” Ucap Bripka Roma Alamsyah.

Konfirmasi terpisah Kapolsek Suli IPTU RALIM. SH mengatakan laut adalah tempat untuk mencari rezeki bagi masyarakat pesisir jadi saya himbau kepada Bhabinkamtibmas untuk bekerja sama dengan masyarakat binaan menjaga ekosistem laut agar tidak rusak.

” Kami berterima kasih kepada pihak Polri Khususnya Bhabinkamtibmas Polsek Suli untuk selalu mengimbau kepada masyarakat pesisir agar tidak menangkap ikan dengan menggunakan bom supaya ekosistem laut dapat terjaga kelestariannya.” Ucap salah satu masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here