Meriahnya peringatan Hari Bhayangkara ke 74 di polsek Walenrang.

0
134

Tribratanewsluwu.id- Rabu 01 juli 2020, adalah hari bhayangkara yang ke-74 diperingati oleh seluruh satuan kepolisian negara Republik Indonesia. Mulai dari tingkat Polda sampai tingkat Polsek.

Hari ini (01/07/2020) Polsek walenrang menyelenggarakan perin gatan hari bhayangkara yang ke 74 di mako polsek walenrang. Dimana pada peringatan hari bhayangkara ini, dihadiri oleh camat walenrang timur, camat welenrang, dan camat walenrang utara serta perwakilan dari walenrang barat. Turut hadir dalam acara tersebut seluruh kepala desa dalam wilayah hukum polsek walenrang beserta pengurus PKK tingkat desa dan tokoh tokoh masyarakat.

Peringatan hari bhayangkara yang ke 74 di Polsek walenrang dimeriahkan dengan hadirnya nasi tumpeng sebanyak 27 baki, yang dibawa oleh para kepala desa sekecamatan walenrang dan diterima langsung kapolsek Walenrang. Nasi tumpeng itu sebagai tanda ucapan selamat hari bhayangkara yang ke-74, dan rasa terima kasih Masyarakat bersama pemerintah sekecamatan walenrang kepada polsek walenrang.

Pada acara ini, kapolsek Walenrang Akp Samuji memberikan sambutan ucapan terima kasih kepada seluruh unsur pemerintahan dan tokoh tokoh masyarakat yang ada dalam wilayah hukum polsek walenrang, atas seluruh kerja sama dengan polsek walenrang dalam memelihara kamtibmas. Disamping itu tak lupa juga Kapolsek Walenrang mengucapkan terima kasih kepada anggotanya atas kinerja dan sumbangsinya kepada Mako.

Pada kesempatan itu juga diberi kesempatan kepada camat walenrang timur bapak Ibrahim SE. untuk memberi sambutan sebagai perwakilan dari camat camat yang hadir. Dalam sambutannya camat walenrang timur mengucapkan selamat hari bhayangkara kepada seluruh anggota polri secara khusus kepada anggota polsek walenrang, kamtibmas kondusif masyarakat produktif kata bapak Ibrahim, SE.

Dalam acara itu, kapolsek walenrang melakukan pemotongan nasi tumpeng untuk diberikan kepada ketua pengurus ranting bhayangkari walenrang, dan selanjutnya pemotongan nasi tumpeng oleh kapolsek walenrang untuk diberikan kepada semua camat yang hadir saat itu.

Setelah acara sambutan dilanjutkan dengan makan bareng nasi tumpeng, lalu setelah itu foto foto bersama dengan unsur Muspika didepan mako polsek walenrang.

Saya tidak menyangka akan antusias masyarakat dengan pemerintahnya untuk hadir di polsek walenrang dalam memberikan ucapan selamat hari bhayangkara yang ke 74, sehingga anggota agak kewalahan mempersiapkan tempat para hadirin yang datang, dan untung saja anggota tetap solid melayani sehingga peringatan hari bhayangkara ini berlangsung aman dan tertib, tutup Akp. Samuji.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here