Merapkan Protokol Kesehatan dengan selalu meperhatikan 3 M.

0
61

Tribratanewsluwu.id Salah satu ruang pelayanan Polsek Walenrang yang setiap harinya dijunjungi Masyarakat adalah ruangan penjagaan, dimana pada tempat ini juga tidak terlepas dari penerapan protokol kesehatan tentang covid-19, sehingga olehnya setiap warga masyarakat yang datang berkunjung ketempat ini diwajibkan untuk memakai Masker.

Selasa (08/09/2020) salah seorang warga masyarakat Walenrang yang usianya diatas 50 tahun, telah datang keruang penjagaan Polsek walenrang untuk mengkordinasikan sesuatu, namun ketika datang yang bersangkutan memakai masker dengan hanya menutupi bagian dagunya.

Oleh karena itu Kanit Sabhara polsek Walenrang Aiptu Abdul Rauf yang menerima kunjungan tamu tersebut, langsung membenarkan atau memperbaiki cara memakai Masker yang tepat kepada tamu tersebut. Setelah itu Aiptu Abdul Rauf sedikit memberikan arahan kepada tamu itu agar selalu mau perduli dan mau memperhatikan protokol kesehatan dimasa Pandemik corona ini.

Aiptu Abdul Rauf dalam kesehariannya melaksanakan tugas, selalu mengambil kesempatan untuk menyampaikan hal hal yang menyangkut penerapan protokol kesehatan kepada orang orang yang dijumpainya karena menurutnya ada 3 M yang harus diperhatikan dan harus menjadi kebiasaan dalam keseharian kita, yakni selalu Memakai Masker, selalu Menjaga jarak, dan selalu Mencuci tangan diair yang bersih, tutup ” Aiptu Abdul Rauf”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here