Menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 Polsek Walenrang Berbenah

0
136

www.tribratanewsluwu.id– Kepolisian Negara Republik Indonesia sebentar lagi akan memasuki umur yang ke 74.

Sebagai Pengayom,  Pelindung, Pelayan dan penegak Hukum, sudah seharusnya Polri selalu siap memberikan yang terbaik bagi masyarakat, salasatunya melalui kesiapan Mako.

Dalam pelaksanaan tugasnya, Polri harus Promoter (Profesional, modern dan terpercaya) serta menunjukkan wajah dan kepribadian yang humanis.

Dibawah kepemimpinan AKP SAMUJI, Polsek Walenrang terus melakukan pembenahan dengan merubah wajah Mako Polsek dengan perbaikan taman dan halaman serta pengecatan pagar dan kantor.

“Sekilas tampak dari depan Kantor Polsek Walenrang serasa kita memasuki Mako Brimob, karena perpaduan warna cat yang sangat kontras dengan warna yang melekat dengan Satuan Elit Polri tersebut” ujar IWAN seorang Tukang Ojek motor yang selalu mangkal di sekitar Mako Polsek Walenrang.

” Kita harus tegas dalam penegakan Hukum, namun tetap profesional dan humanis, dengan tampilan wajah Mako yang indah diharapkan agar masyarakat yang  datang merasa nyaman.

Untuk itu saya harapkan dengan kemampuan yang ada marilah kita berikan perubahan sehingga masyarakat dekat dengan kita “, tutur Kapolsek Welenrang.

Menanggapi arahan dari Kapolres LUWU AKBP FAJAR DANI SUSANTO, S.IK, MH, terkait pelaksanaan beberapa kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke 74 pada tanggal 1 Juli 2020, Polsek  Walenrang langsung melakukan persiapan dengan mengajak personil untuk bekerjasama dan sama-sama bekerja dalam mendukung pelaksanaannya.

“Kebersihan kantor dan  ruang kerja akan memberikan energi yang baik dalam bekerja, sehingga kita tidak akan merasa jenuh akan rutinitas pekerjaan” tutup Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here