Menyambut Hari Bhayangkara, Polsek Lamasi Terus Membenahi Mako

0
190

Tribratanewsluwu.id-. Adalah suatu kegembiraan tersendiri ketika menyambut hari lahir baik perseorangan, organisasi maupun bernegara.

Begitupun yang dirasakan oleh keluarga besar polsek sebagai insan bhayangkara terus melakukan pembenahan dan merenovasi mako (markas komando) dalam menyambut hari bhayangkara di polsek lamasi. Rabu (17/06/2020) pagi.

Turut langsung tanpa gengsi maupun malu Kapolsek lamasi Iptu Idul, membantu anggotanya membersihkan pagar sebelum dilakukan pengecatan.

Kegiatan ini dimaksudkan selain untuk memeriahkan hari besar kepolisian juga bertujuan untuk memberi rasa nyaman bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan sehingga masyarakat bisa lebih betah di mapolsek dan memberikan suasana baru pastinya.

Kapolsek lamasi Iptu Idul di sela-sela waktu istrahatnya menuturkan ” Menyambut Hari Bhayangkara ke 74 tahun, kami polsek lamasi akan terus berbenah baik dari segi fisik, maupun dari segi pelayanan kepada masyarakat. Profesionalisme, mental dan disiplin personil polsek lamasi akan terus dibina agar kedepannya bisa lebih baik lagi” tutur kapolsek Lamasi Iptu Idul

Dilain pihak Salah seorang warga lamasi yang tak mau di sebutkan namanya menuturkan ” Mantapmi tawwa polisi sekarang, tidak samami dulu. Sekarang lebih humanis. Selamat hari Bhayangkara ke 74. Semoga Polri kedepan lebih baik lagi” Tutup beliau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here