Menyambangi Warga di Tempat Usaha Aluminium Miliknya, Saat Patroli Blue Light

0
76

Tribratanewsluwu.id – Untuk menjaga Harkamtibmas agar tetap aman dan kondusif baik dijalanan umum, pemukiman warga, obyek vital dan perkantoran, Personil Polsek Ponrang Polres Luwu melaksanakan patroli malam hingga kebatas wilayah Polsek Belopa. Rabu malam (24/06/2020), Jam 23. 30 wita hingga hari Kamis (25/06/2020), Jam 02. 40 wita dini hari.

Desa Tarramatekkeng, Batas Wilayah Hukum Polsek Ponrang Dengan Polsek Belopa

AIPDA Muh. Nasir bersama BRIPKA Abdul Rahman dalam patrolinya menyambangi warga yang sedang nongkrong ditempat usaha aluminium milik salah satu warga, Bapak Sagina di Dusun Timarra, Desa Buntu Kamiri, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu.

Dalam kesempatan ini, AIPDA Muh. Nasir berdialog dengan warga dan menghimbau untuk tetap mengikuti aturan Protokoler Kesehatan dengan selalu menggunakan Masker saat keluar rumah, jaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun atau Hand Sanityzer. ” Imbuhnya.

Selain itu personil patroli juga mengajak untuk bersama sama menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing sehingga tetap aman, nyaman dan kondusif ” Tutur AIPDA Muh. Nasir.

Penulis : “Abdul Rahman”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here