Menuju New Normal, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Larompong

0
60
Bhabinkamtibmas Polsek Larompong, Andi Irfan silaturahmi di Kantor Desa Komba

tribratanewsluwu – Larompong – Luwu, Bhabinkamtibmas Polsek Larompong Polres Luwu Briptu Andi Irfan, melaksanakan sambang ke Kanttor Desa Komba Kecamatan Larompong Selatan Kabupaten Luwu, Senin 8/6/2020, siang.

Dalam kunjungannya di Kantor Desa Komba Briptu Andi Irfan bertemu dengan Kepala Desa KombaSuanto, dan sejumlah perangkar Desa Komba, menyampaikan himbauan kamtibmas serta kesiapan warga untuk menghadapi masa New Normal, kaitannya dengan pencegahan penyebaran virus corona.

Selain itu juga disampaikan tentang kewaspadaan masyarakat menghadapi musibah banjir, seperti yang terjadi pada senin 6 Juni 2020. agar masyarakat lebih siap menghadapinya, mengingat curah hujan hingga saat itu masih tinggi.

” Untuk menghadapi new normal diharapkan masyarakat tetap memperhatikan himbauan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona, tetap mengenakan masker, menjaga jarak, dan mengurangi aktifitas diluar rumah” Kata Irfan

“Saat ini curah hujan masih tinggi agar waspada dengan terjadinya banjir susulan, jaga kebersihan lingkungan” pungkasnya.

Sementara Kepala Desa Komba Suanto menuturkan ” Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan himbauan yang disampaikan Pak Bhabinkamtibmas Briptu Andi Irfan, dan akan kami teruskan kepada masyarakat, dalam waktu dengan kami akan melakukan gotongroyong untuk membersihkan drainase, guna mencegah terjadinya banjir susulan” Ujarnya

Laporan: Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here