Menegur dan mengajak tukang ojek agar selalu memakai Masker.

0
79

Tribratanewsluwu.id Pada sisi sebelah selatan diluar halaman kantor polsek walenrang, terdapat pangkalan ojek yang menjadi tempat tongkorongan para tukang ojek dalam menunggu penumpang.
Kehadiran para tukang ojek ditempat tersebut sangat mudah dipantau dari kantor polsek Walenrang.

Pada hari ini Rabu (09/09/2020), Kanit provost polsek Walenrang Bripka Basri, dari halaman kantornya memperhatikan kehadiran para tukang ojek ditempat tongkorangan itu, namun dari pengamantan Bripka Basri tidak ada satu orang pun tukang ojek saat itu yang menggunakan Masker, sehingga olehnya itu Bripka Basri langsung diam diam keluar kantor untuk mencari Masker.

Setelah mendapatkan Masker lalu Bripka Basri langsung bergegas kepangkalan ojek itu, dan masih mendapati ada 4 orang tukang ojek disitu yang tidak sedang memakai masker. Kemudian Bripka Basri langsung memberi  pemahaman tentang pentingnya menggunakan masker dan memberi teguran kalau tidak menggunakan Masker lagi, serta mempraktekkan Push up sebanyak 10 kali, sebagai contoh sanksi bagi para tukang ojek bila tidak memakai masker lagi.

Setelah itu Bripka Basri lalu membagikan masker kepada 4 orang tukang ojek tersrbut, dan memasangkan masker dengan cara baik dan benar.

Kali ini saya push up 10 kali duluan, tapi besok besok kalian kalian lagi yang push up 10 kali jika tidak menggunakan masker. Mulai sekarang Kalian harus  selalu memakai masker karena kalian selalu berhubungan dengan orang lain, Tegas ” Bripka Basri”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here