Memeriahkan Hari Bhayangkara ke 74 Polsek Lamasi pasang baleho

0
88

Tribratanews. Id-Memeriahkan Hari Bhayangkara ke 74 Polsek Lamasi memasang spanduk ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, baleho ucapan ini dari desa Padang kalua kec Lamasi.

Terpantau TNI Koptu Hamsul bersama Bhabinkamtibmas Polsek sedang memasang spanduk tersebut tepatnya di depan Polsek lamasi Jln Raden Mas Diarso Sugondo Kec Lamasi Kab Luwu pada Jumat 19 /06/2020 siang.

“Dalam pemasangan, baleho porsonil Polsek bersama TNI dan dari pemerintah desa Padang kalua BPK Sriaman dilakukan bahu membahu bekerja sama dalam kegiatan pemasangan baleho”

Ditempat yang sama bapak Sriaman ketua BPD desa Padang kalua mengatakan bahwa kami dari pemerintah desa Padang kalua mendukung penuh serta berterima kasih atas tugas Polri dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, dirinya berharap kegiatan semacam ini terus ditingkatkan agar sinergitas antara Desa dan Polri semakin solid dan kompak.’tuturya.

“Tak lupa kami juga mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 74 semoga Polri semakin Profesional, Modern dan Terpercaya,” pungkasnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Lamasi Iptu Idul menambahkan bahwa dengan semangat kebersamaan ini, harapan Polri Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif semakin Promoter dalam melayani masyarakat bisa berjalan dengan baik dan maksimal.

Semoga kedepannya kemitraan dan peran Serta masyarakat dalam menjaga harkamtibmas dapat lebih ditingkatkan, dan semoga kedepan Polri dapat memenuhi harapan warga masyarakat.” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here