Memberikan Semangat Dan Petunjuk Calon Siswa Peserta TNI

0
109

Sabtu, 06 Juni 2020, Bhabinkamtibmas Sek. Ponrang Polres Luwu Aipda Muh. Nasir, memberikan petunjuk dalam hal pengurusan berkas untuk mengambil pengantar Surat Keterangan Kelakuan Baik di Kepolisian kepada saudara M. Yahya Pasura serta membantu menyusun berkas SKCK dan memberikan dorongan semangat agar jangan patah semangat dalam hal menghadapi test nantinya tuturnya Bhabinkamtibmas Aipda M. Nasir dengan sapaan Akrabnya dimasyarakat dengan panggilan Ayah.

Syarat untuk mendapatkan SKCK atau lebih dipahami oleh masyarakat Surat pengantar kelakuan baik.

  1. Pengantar dari Desa/Kelurahan tempat domisili.
  2. KTP difotokopi.
  3. Kartu Keluarga difotokopi.
  4. Ijasah Terakhir.
  5. Akte kelahiran difotokopi.
  6. Past Fhoto 3X4 – 4 Lembar.
  7. Past Fhoto 4X6 – 6 Lembar.

Dan memberikan Nasehat kepada saudara Yahya untuk Rajin olah raga, serta membuka pelajaran di Gogle test tertulis dalam menghadapi ujian nantinya, jauhi Narkoba, miras, menjaga pola makan, tertib berlalu lintas dan lain sebagainya.

Dan memberikan petunjuk kepada saudara Yahya jangan pernah sungkan atau malu utk kerumah Bhabinkamtibmas untuk bertanya dan meminta petunjuk apabila ada keraguan dan ketidak Tahuan Untu menghadapi test jadi calon TNI nantinya, apalagi saudara Yahya tinggal  di desa Binaan, karena Rumah bhabinkamtibmas tempatnya masyarat untuk meminta bantuan atau petunjuk, serta apabila bertemu dijalan jangan pernah sungkan untuk memanggil atau menyapa Bhabinkamtibmas untuk meminta petunjuk atau saran imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here