Memasuki Musim Panen Cengkih, Polsek Larompong Tingkatkan Patroli

0
89
Kapolsek Larompong Iptu Syariefr Sikati. SH, pimpin patroli

tribratanewsluwu.id – Larompong-Luwu – Memasuki panen raya cengkih, Polsek Larompong Polres Luwu meningkatkan intensitas Patroli pada malam hari.

Patroli ditingkatkan untuk memberikan pelayanan keamanan dan ketertiban, menyusul meningkatnya pekerja musiman yang masuk ke wilayah Kecamatan Larompong dan Kecamatan Larompong Kabupaten Luwu.

Pekerja musiman tersebut bekerja sebagai buruh pemetik cengkih, yang tersebar di kantong-kantong produksi cengkih.

Mereka datang dari beberapa daerah diluar kabupaten Luwu sehingga perlu untuk di berikan pelayanan keamanan.

Kali ini Patroli dipimpin langsung Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikati. SH, route dan sasaran patroli adalah perumahan padat penduduk, daerah penghasil cengkih, obyek vital, serta tempat-tempat lain dimana masyarakat masih beraktifitas hingga malam hari.

Selain berpatroli, petugas juga menyampaikan himbauan tentang kamtibmas dan pencegahan covid-19.

“Jika kamtibmas kondusif, maka masyarakat akan produktif, saatnyalah sekarang kita melakukan ronda dengan mengaktifkan siskamling, ini untuk keamanan lingkungan kita sendiri, dan untuk menjaga kesehatan agar mematuhi protokol kesehatan pencegahan virus korona” Kata Aiptu Syarief Sikati.SH, Kamis 23/7/2020 dini hari.

“Kita tidak terpapar virus corona karena mungkin imun kita bagus, jika merngabaikan protokol kesehatan, boleh jadi kita membawa virus dan menularkan kepada mereka yang kondisi tubuhnya kurang baik, untuk itu mari kita bersama-sama mematuhi himbauan pemerintah, demi kesehatan bersama” ujarnya

Laporan : Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here