Melepas lelah dibawah pohon.

0
48

Selasa 16 juni 2020, setelah Apel pagi Kapolsek walenrang meminpin anggota Polsek walenrang melaksanakan korvey untuk membersihkan dan merapikan Halaman kantor, guna menampilkan postur Kantor polsek walenrang yang tampak indah dan Asri. Hal ini dilakukan dengan maksud agar setiap keberadaan di Mapolsek walenrang, baik itu anggota polsek walenrang sendiri, maupun siapa saja atau anggota masyarakat lainnya, merasa nyaman dan betah untuk berada di kantor polsek walenrang, karena timbul kesan rasa damai yg natural.

Korvey ini lakukan dalam rangka mempersiapan polsek walenrang dalam menyambut hari Bhayangkara yang ke-74. Disamping itu hal ini juga ditujukan kepada masyarakat se-kecamatan walenrang untuk memberi pesan bahwa betapa pentingnya menjaga kebersihan lingkungan terutama dimasa pandemik corona ini.

Kemudian untuk melepas rasa lelah setelah korvey, kapolsek bersama anggota mekakukan coffee morning atau minum kopi bersama dibawa pohon sambil bersantai ria. Momen inipun digunakan kapolsek walenrang untuk bercanda dengan anggota sembil bertukar cerita dengan anggotanya tentang pengalaman pengalaman yang pernah dialami dalam bertugas. Hal inipun dilakukan kapolsek walenrang guna memberi kesan kepada anggotanya agar selalu merasa akrab dengan pimpinannya, yang sedianya menjamin kesuksesan tata cara kerja yang harmonis antara atasan dan bawahan. Disamping itu pula cara ini dilakukan untuk menemukan ide ide baru dalam memimpin anggota setiap pelaksanaan tugasnya, kata Akp. Samuji.

Secara terpisah salah seorang anggota Masyarakat atas nama Bapak Fiel menyampaikan bahwa selama kepemimpinan kapolsek walenrang Akp. Samuji, kantor polsek walenrang sudah mulai tanpak bersih dan rapi, dan juga Kapolseknya sangat ramah dan sopan kepada semua masyarakat sekecamatan walenrang. Tutup bapak Fiel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here