Mediasi kasus aniaya di bawak umur

0
99

Tribratanewsluwu. Id – terkait kasus pengeroyokan terhadap anak di bawah umur yang Terjadi Pada Hari Minggu, 09 Agustus 2020, di Dusun Katonan Tanah Desa Bululondong Kec.Lamasi Timur kab.luwu.

Bertempat Di Mapolsek Lamasi Telah di Laksanakan Kegiatan Pertemuan Mediasi kasus aniaya di bawah umur Oleh Balai pemasyarakat Kelas II Kota Palopo.

Pertemuan tersebut membahas tentang Kasus Aniaya yang Terjadi Pada Hari Minggu, 09 Agustus 2020, Bertempat di Dusun Katonan Tanah Desa Bululondong Kec.Lamasi Timur kab.luwu.

Bahwa pertemuan tersebut Di hadiri Oleh Keluarga Korban Dan Keluarga Pelaku, Kapolsek Lamasi IPTU IDUL, Pegawai Balai pemasyarakatan Kelas II Kota Palopo HAJAR ASWAD.

Tujuan kegiatan tersebut untuk memediasi kasus penganiayaan anak di bawah umur.

Adapun hasil kegiatan tersebut tidak menemui kesepakatan dan selanjutnya Kasus tersebut di lanjutkan sambil menunggu kesepakatan keluarga.

Kapolsek Lamasi Iptu Idul mengatakan, mediasi dilakukan guna mempertemukan pihak pelapor (korban dan keluarga), terlapor (terduga pelaku dan keluarga), Balai Pemasyarakatan (Bapas).

Korban dan pelakunya masih sama-sama anak di bawah umur, maka pihaknya mencoba terlebih dahulu untuk memediasi kedua belah pihak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here