Mataggeng,siap-siap terima sanksi.

0
62
Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH saat mengikuti sosialisasi perbup No.107 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan di halaman kantor BPBD Kab.Luwu.

TribrataNewsluwu.id,Belopa Sulsel
Kapolsek Bupon hadiri sosialisasi peraturan Bupati No.107 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan bertempat di halaman kantor BPBD Kab.luwu,Rabu (09/09/2020) pukul 10.00 Wita.

Sebagai pembicara dalam giat sosialisasi tersebut adalah Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto,S.Ik,MH dan perwira penghubung kodim 1403 Sawerigading untuk kabupaten Luwu.

Dalam kegiatan sosialisasi peraturan Bupati tsb dihadiri oleh seluruh Kapolsek jajaran Polres Luwu dan Danramil sekabupaten Luwu serta perwakilan dari Apdesi, tokoh masyarakat,tokoh agama,pelaku usaha dan hiburan music live serta pelajar.

Kapolres Luwu AKBP FAJAR DANI SUSANTO,S.Ik.MH saat membawakan materi tentang Perbup no.107 tahun 2029.

Dalam acara tsb Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto,S.Ik.MH sebagai Ketua Harian Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Luwu,mengatakan bahwa dengan keluarnya peraturan Bupati Luwu No.107 tahun 2020,maka tahap selanjutnya adalah mengadakan sosialisasi terlebih dahulu sebelum dilakukan penegakan hukum.

Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH mengatakan bahwa bagi warga yg tidak memakai masker atau mataggeng ( keras kepala) tidak mau memakai masker maka siap-siap didenda antara 100 ribu rupiah hingga satu juta rupiah  atau dikarantina untuk bekerja sosial selama 3-7 hari ditempat umum yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here