Mari kita “lestarikan” lagu daerah kita,kata Ipda Firman Akbar,SH.

0
183
kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH bersama ibu ketua Bhayangkari ranting Bupon dan warga sekitar saat Nobar.

TribrataNewsluwu. Id – jajaran Polda Sulsel laksanakan nonton bareng acara grand final lomba lagu daerah tingkat Polda Sulsel,Sabtu (27/06/2020) pukul 19.00 Wita.

Bertempat di ruang lobi Polsek Bupon,Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH didampingi oleh ibu ketua Bhayangkari ranting Bupon bersama warga sekitar Mako Polsek Bupon disamping personil Polsek Bupon dan keluarganya turut laksanakan nonton bareng tsb yang disiarkan secara langsung  oleh TVRI Makassar

Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH yang ditemui oleh media TribrataNewsluwu mengatakan kegiatan nonton bareng ini adalah salah satu acara untuk memeriahkan hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020.
” Kami sangat mendukung acara ini kerena disamping untuk memeriahkan hari Bhayangkara ke 74 ini,juga untuk melestarikan lagu daerah Sulawesi selatan  ini sehingga mampu bersaing dengan lagu daerah dari provensi lain bahkan sampai ke mancanegara “,ucap Ipda Firman Akbar,SH.

” Kami sangat mendukung acara yang dilakukan oleh Pak Polisi ini,disamping untuk melestarikan lagu-lagu daerah asal Sulsel,kami juga sangat terhibur dengan lagu-lagu Bugis yang dinyanyikan oleh peserta lomba nyanyi ini.”
Kami teringat dan rindu kampung halaman Pak,kata Pak Reza yg merupakan perantau asal kab.Soppeng saat ditanya oleh media ini

Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH dan Ibu ketua ranting Bupon mengucapkan banyak terima kasih kepada warga sekitar Mako Polsek Bupon yang telah turut hadir dan memeriahkan kegiatan nobar dlm rangka acara lomba lagu daerah yg dilaksanakan oleh Polda Sulsel.

Oleh Binmas Polsek Bupon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here