Marak Dan Terlatih Spesialis Pencurian Sarang

0
46

TribratanewsLuwu.id, BKTM Polsek Ponrang Polres Luwu Aipda Muh. Nasir, melaksanakan rutinitas Giat Sambang,  di dusun Mappideceng, Desa Tirowali,Kecamatan Ponrang Kab. Luwu, Jumat (05/06/2020).

Dusun terpencil di Desa Tirowali, bagian timur, Menggali/mencari Info dengan masyarakat Khusunya pemilik sarang walet, agar berhati-hati dan selalu waspada jgn terlena dengan situasi yang aman, apalagi saat sekarang ini lagi marak dengan pencurian sarang Walet.

Harga Sarang Walet super Perkilonya tembus pasaran Nasional mencapai Rp. 11.000.000,-

Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada pemilik Sarang Walet Bpk. M. Asri, dengan sapaan akrabnya Bpk.nya Pa’at agar selalu waspada, terhadap para pelaku pencurian spesialis sarang walet, sekarang ini curah Hujan masih mengguyur, sehingga para pelaku dengan bebas/leluasa menjalankan aksinya, posisi Rumah sarang Walet jauh dari rumah penduduk.

Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat diharapkan saling keterbukaan memberikan informasi apa bila terjadi hal-hal menyangkut Kamtibmas segera hubungi Bhabinkamtibmas atau langsung melaporkan ke Polsek Ponrang, imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here