Mabes POLRI ke Walenrang Hari ini

0
88

tribratanewsluwu.id, LUWU – Bupati Luwu Drs. H. Basmin Mattayang, M.Pd didampingi Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto, S.I.K, M.H dan Kepala Badan Kesbangpol, H. Alim Bachry menerima kedatangan Tim dari Markas Besar (Mabes) POLRI di Villa Buntu Matabing, Larompong, Senin malam (20/07/20).

Dipimpin Jenderal Bintang Satu Karolemtala Srena POLRI Brigjen Pol Drs. Budi Yuwono, Tim ini ke Luwu dalam rangka Studi Kelayakan terkait rencana pembentukan Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Sulsel yang bakal bermarkas di kecamatan Walenrang.

Setelah sebelumnya tiba di Polda Sulsel, Makassar, untuk menerima paparan dari Kapolda Sulsel terkait kesiapan pembentukan Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

Sesuai agenda, Selasa pagi (21/07/20) pukul 08.00 Wita, Tim Mabes Polri yang akan didampingi langsung oleh Bupati Luwu, Drs. H. Basmin Mattayang, M.Pd bakal melanjutkan kegiatan di Walenrang.

Tepatnya peninjauan kesiapan operasionalisasi dan pengecekan lokasi rencana pembangunan Mako Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Sulsel di desa Baramammase, Walenrang.

“Pagi ini kami bersama dengan bapak Bupati akan mendampingi langsung beliau ( Tim Mabes POLRI ) ke lokasi Baramammase,” singkat Kapolres Luwu.

Jika terlaksana, maka terbentuknya Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Sulsel ini akan menambah perkuatan keamanan di Luwu Raya.

“Semoga berjalan lancar, harapan kita tentunya dengan kehadiran Batalyon D ini, kondisi Luwu Raya akan semakin aman dan kondusif,” tutup AKBP Fajar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here