Kunjungi Kades Batulappa, Kapolsek Larompong Bahas Karantina Warga Positif Covid-19

0
56
Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikati.SH bersama Kepala Desa Batulappa

tribratanewsluwu.id – Larompong – Luwu – Kapolsek Larompong Polres Luwu Iptu Syarief Sikati. SH. mengunjungi Kepala Desa Batulappa Kecamatan Larompong Kabupaten Luwu M. Arsyad, Sabtu 11/7/2020. sore

selain bersilathurahmi, kunjungan tersebut untuk mengkoordinasikan penanganan 2 (dua) warga Desa Batulappa yang dinyatakan Positif terjangkit coivid-19 berdasarkan hasil swab tes dari BBLK makasar, yang saat ini menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

Kapolsek Larompong terpisah menuturkan ” Untuk memutus rantai penyebaran covid 19 Kiranya Tim Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid 19 Kecamatan Larompong selatan, akan dilakukanTracing guna mendeteksi dan menemukan orang-orang yang memiliki riwayat kontak erat dengan pasien positif covid 19. hal inilah kami koordinasikan dengan Kepala Desa dan juga dengan Tim Gugus Tugas Kab Luwu ” Tutur Iptu Syarief.

” Setelah koordinasi ini diharapkan untuk mengikuti isolasi covid 19 di hotel harper makasar, ini dilakukan demi kebaikan kita semua ” pungkasnya.

Laporan : Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here