Kunjungi Kades, Awasi Pendataan Penerima BLT DD

0
90

tribratanews.id – Larompong selatan. Penyaluran BLT bersumber dari Dana Desa yang akan di Kucurkan kepada Keluarga Penerima manfaat di Desa Sampano, Kec Larompong selatan, Kab Luwu.

Kades Sampano, Sahir, S.Pd. menyampaikan Sebanyak 144 Kepala Keluarga di Desanya akan menerima BLT DD sebesar Rp. 600.000.PerKK.

Langjutnya Bantuan tersebut akan diperuntuhkan Kepada keluarga yang terkena dampak ekonomi akibat Covid-19 terlebih untuk meringankan beban Masyarakat.

Babinkamtibmas Polsek Larompong, Aiptu Mulyadi pada kesempatan tersebut menyampaikan Bahwa Penyaluran BLT DD tetap mengacu aturan, mekanisme yang ada sehingga tepat sasaran bagi keluarga yg betul2 terdampat wabah Covid 19. Rabu(3/6/2020).

Lebih langjut, Babinkamtibmas menghimbahuan kepada Kades Sampano untuk di lakukan Verifikasi Data dan Sinkronisasi Data sehingga menghindari tumpang tindih dan penerimaan ganda,serta menghindari aksi Protes dari Masyarakat yang tdk mendapatkan Bantuan sama sekali.

“Kami berharap, kita semua berdoa kepada Allah Subhanahu Wataala agar wabah ini segera berakhir dan kita melaluinya dengan sabar,” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here