Kunjungan Waka Polres Luwu di polsek Walenrang.

0
83

Tribratanewsluwu.id- Dalam rangka hari bhayangkara yg ke-74, waka polres luwu Kompol ABD. SALAM melakukan kunjangan Pertamanya ke polsek walenrang, dalam rangka untuk melihat langsung dan melakukan penilaian terhadap salah satu desa di kec walenrang yang diikutkan dalam perlombaan Desa produktif dan Aman covid-19. Adapun desa yg ditunjuk mewakili 4 kecamatan di wilkum polsek walenrang adalah desa Batusitanduk. Sabtu (20/06/2020)

Dalam melakukan penilaian, waka polres luwu didampingi Kapolsek Walenrang AKP Samuji dan Kasat intel polres luwu AKP Petrus sandalle, serta Aipda Supriadi dari Sat Binmas polres luwu.

Sebelum Bapak waka polres luwu bersama Tim turun melakukan penilaian desa, terlebih dahulu singgah di mapolsek Walenrang, untuk bertatap muka langsung dengan para Pejabat kecamatan se walenrang. Adapun pejabat kecamatan yang hadir antara lain camat Walenrang Ir. Edi masagala bersama sekcam walenrang, camat Walenrang Timur Ibrahim, SE, dan yang mewakili camat Walenrang utara bpk. Muh. Sikrun, ST. Kemudian dalam Tatap muka tersebut Waka polres luwu menyampaikan agar para camat sekecamatan walenrang turut serta mensukseskan program program yang telah dicanangkan polres luwu sehubungan dengan hari Bhayangkara yang ke 74. Tak lupa pula waka polres luwu berpesan agar para pejabat kecamatan se-walenrang terus berupaya aktif dalam pemberantasan penyebaran covid-19. Disamping itu Waka polres Luwu juga menyampaikan agar para camat dapat mempersiapkan Lahan di wilayahnya untuk sebagai tempat pembangunan Polsek bagi kecamatan yg belum ada polsek.

Setelah melakukan penilaian dikantor desa Batusitanduk, lalu selanjutnya waka polres luwu Kompol Abd. Salam bersama tim lanjut ke polsek Lamasi untuk melakukan penilaian desa terhadap desa yang diikutkan dalam perlombaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here