Kunjungan Kerja Kapolres Luwu Ke Mapolsek Walenrang Dan Lamasi

0
115

n9opi di LUWU – Kapolres Luwu AKBP. Fajar Dani Susanto, S.IK, MH bersama Tim Kreatif Polres Luwu, melakukan kunjungan kerja ke Mapolsek Lamasi. Dalam kunjungan ini terlebih dahulu Bapak kapolres Luwu bersama Tim mengunjungi Polsek Lamasi untuk bertatap muka langsung serta memberikan arahan kepada angota Polsek Lamasi, Selasa, (9/6/2020

Setelah dari Mapolsek Lamasi sekitar pukul 13.00 wita, Kapolres Luwu bersama Tim kreatif tiba di Mapolsek Walenrang yang disambut langsung oleh Kapolsek Walenrang AKP Samuji, bersama anggota.

Pada kunjungan ini Bapak Kapolres Luwu memberikan arahan kepada anggota Polsek Walenrang terkait tugas-tugas polisi kedepan. Setiap diharapkan agar setiap anggota untuk tahu dan aktif dalam Media sosial, serta mampu memperdayakan Portal Berita yg telah dibuat Polres Luwu. Disamping itu Kapolres Luwu juga mengarahkan anggota tentang hal hal yg akan dilakukan dalam menyambut HUT Bhayangkara pada 1 juli 2020 mendatang.

“Saat ini tim kreatif yang telah membangun Portal Berita Online yang tentunya akan menjadi media publikasi kegiatan-kegiatan anggota yang ada jajaran Polres Luwu, untuk itu saya berharap agar media tersebut bisa diberdayakan,” Kata AKBP. Fajar Dani Susanto

Tatap muka dan pengarahan Kapolres luwu kepada anggota polsek walenrang, terjadi dalam suasana yg Humoris dan humanis sehingga terkesan ada keakraban antara Atasan dan bawahan.

Setelah pengarahan Kapolres luwu kemudian dilanjutkan dengan kursus kilat oleh Tim Kreatif Polres Luwu dalam memberikan materi dan petunjuk petunjuk tentang bagaimana menggunakan youtube dan Medsos lainnya terutama dalam membuat berita di Portal yg telah disiapkan Polres Luwu.

Kemudian setelah makan siang pada Pukul 14.30. Wita, bapak Kapolres Luwu bersama tim kreatif bertolak dari Mapolsek Walenrang dan berangkat menuju Belopa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here