Koordinasi Kamtibmas Dengan Kades Buntu Kamiri.

0
97

Sabtu (13/06/2020), pagi jam 08.30 wita, Bhabinkamtibmas Sek. Ponrang Aipda Muh. Nasir, setelah melaksanakan tugas jaga malam, tanpa mengenal rasa lelah, meluangkan waktu singgah dikantor Desa Buntu Kamiri, Kec. Ponrang, Kab. Luwu.

Saat sambang di Kantor Desa Buntu Kamiri, Desa Binaan Bhabinkamtibmas langsung bertemu dengan Kades Bpk. Jair disambut dengan senyum sapa dan salam.

Saat berbincang mengenai Kamtibmas Desa, Pak Kades curhat dan mengatakan, sedang mencari solusi mengenai masih ada masyarakatnya yang belum mendapatkan Bantuan PKH, BST dan BLT, dari Pemerintah saat ini sedang mencari solusi, agar masyarakat yang belum mendapatkan Penyaluran Bantuan tidak cemburu terhadap yang sdh mendapatkan bantuan.

Dan pada saat itu juga Bhabinkamtibmas memberikan solusi, bahwa masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah, masih ada jalan keluar yaitu jumlah penduduk Kepala Keluarga Di Desa dikurangi yang sudah mendapatkan bantuan sepertil PKH, BLT dan BST, setelah itu apabila masih 75 % masyarakat tersisa yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah baik dampak covid-19 atau bantuan lainnya, maka masyarakat yang kena dampak atau dibawah garis kemiskinan, didata lagi yang belum mendapatkan bantuan dan diusulkan dikantor Dinas Sosial Kabupaten serta dengan alasan yang jelas, Imbuhnya Bhabinkamtibmas.

Ujar Kades Pak Jair atau sapaan akrabnya Bapaknya Firman dengan semangat mengatakan, saya akan mengupayakan jalan keluar yang terbaik demi masyarakat ku, kalau masih ada solusi atau jalan keluar akan saya lakukan yang terbaik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here