Kompak Dan Solid, kapolsek Larompong Berdayakan Seluruh Kemampuan SDM Ciptakan Kamtibmas

0
100
Apel pagi personil Polsek Larompong

tribratanews.id – Larompong-Luwu – Polsek Larompong, merupakan salah satu Polsek Jajaran Polres Luwu,dengan Type Rural, dengan wilayah hukumnya meliputi 2 Kecamatan (Kecamatan Larompong dan Kecamatan Larompong Selatan) dengan 2 Kelurahan dan 21 Desa.

Jumlah penduduk di dua kecamatan sebanyak 38,144 jiwa, dengan karakteristik daerah yang meliputi pesisir Pantai Teluk Bone dataran rendah dan pegunungan.

Kekuatan personil Polsek Larompong saat ini sangat minim, hanya sepertiga dari DSP Polsek Type Rural,

Menyikapi kondisi tersebut Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikati. SH, dalam arahannya pada Apel Pagi menekankan, tentang soliditas personil Polsek Larompong, dan pemberdayaan seluruh kekuatan dan kemampuan personil, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

” Kita harus kompak dan solid, dengan kekuatan personil yang ada, mari kita sama-sama bekerja dan bekerja sama untuk memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat, kuncinya ada pada ihlas, semoga tugas kita bernilai ibadah” Tegas Iptu Syarief Rabu 24/6/2020.

Semangat yang dibangun Kapolsek Larompong, mampu menggerakkan seluruh unit kerja Polsek larompong, sekalipun baru 2 Minggu menjabat sebagai Kapolsek Larompong, beberapa keberhasilan telah dicapainya, ini seiring dengan moto pengingatan Hari Bhayangkara ke-74 ” Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif “

Laporan: Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here