Kita ini adalah pelayan masyarakat,kata Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH.

0
165
Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH dan Bhabinkamtibmas Polsek Bupon Bripka Arman Kasmang saat sambang di rumah Daeng Seha’ warga desa Tampumia,Siang ini.

TribrataNewsluwu.id- Bupon – Bhabinkamtibmas Polsek Bupon Bripka Arman dampingi Kapolsek Bupon sambang di salah satu rumah warga binaan,Rabu (29/07/2020) pukul 10.00 Wita.

Sebagai bentuk perhatian kepada warga binaan,Siang ini Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH sambang dirumah warga dusun Tampumia desa Tampumia yaitu Bpk.Daeng Seha’.

Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,kita tidak hanya menerima  aduan masyarakat dikantor tetapi kita harus jemput bola kerena biasanya masyarakat kita masih ada perasaan was-was untuk melapor ke kantor polisi.
” Masyarakat kita biasanya masih takut untuk datang kekantor Polisi melaporkan masalah yg dihadapi,jadi saya dalam kegiatan sambang ini menghimbau untuk menyampaikan kepada petugas  Bhabinkamtibmas bilamana ia menghadapi setiap permasalahan atau yang terjadi disekitarnya .                                        Atau menghubungi saya selaku Kapolsek Bupon melalui telpon celular saya”ujar Kapolsek Bupon.

Warga desa Tampumia yg disambangi oleh Kapolsek Bupon yaitu Daeng Seha’ sangat bersyukur atas kunjungan pak Kapolsek Bupon siang ini.
“Selama menetap didusun Tampumia desa Tampumia ini,baru kali ini rumah saya didatangi oleh pejabat Kapolsek Bupon untuk menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas,” ujar Daeng Seha’ sambil mempersilahkan minum air panas.

Kapolsek Bupon Polres Luwu Ipda Firman Akbar,SH yang dikonfirmasi oleh media ini mengatakan bahwa kita harus rubah pola pikir kita untuk selalu mau dilayani,saatnya sekarang kita total layani masyarakat
” Ketika kita sudah dilantik menjadi anggota Polri maka kita sudah jadi pelayan masyarakat jadi jangan minta untuk dilayani oleh masyarakat ,”ujar Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here